Minggu, 01 Agustus 2010

Walaupun berkompetisi kami tetap SAHABAT.. Brandon : JP : Fay

Ketiga peserta IMB JP millenix, Brandon de angelo dan Fay nabila patut diancungi jempol, ikatan persahabatan mereka sangat erat. Mereka saling mendukung satu sama lain, walaupun disatu sisi mereka harus tetap berkompetisi antar satu dengan yang lain dalam menunjukan bakat-bakat luar biasa mereka.


Walaupun Peserta IMB Fay nabila telah keluar, bukan berarti jalinan persahabatan mereka menghilang begitu saja. Fay nabila tetap mendukung teman-temannya untuk menunjukan yang terbaik buat pemirsa dirumah Tepatnya untuk indonesia. Banyak moment dan pelajaran yang mereka dapatkan di IMB. Brandon dan JP sangat sedih atas keluarnya Fay di Putaran Final IMB, sebenarnya aku juga sedih...T_T...Fay kan keren banget....padahal aku ini kan Faynatic..Yo weslah nggak apa2... JP ma brandon juga bagus kok... Si cadas JP dalam menabuh drum yang luar biasa hebatnya, dan terus melatih temponya agar terus lebih baik. begitu juga dengan Brandon yang selalu berkharisma ketika lagi ngedance....Semuanya sudah punya bakat alami masing-masing.


Lanjut lagi....Brandon dan JP sangat merindukan si tukang malas bangun Fay nabila. Jp bilang, "aku kangen banget sama si Fay, biasanya kita pergi tidur bareng ke wc bareng...aku rindu sama gigi besarnya.."  Fay juga sebaliknya, kangen ama si gigi besar Jp..rupanya mereka berdua saling mengagumi gigi masing-masing...Akh...walaupun giginya besar tapi kalo dah gede pasti cantik....Masih kecil aja dah keliatan cantiknya.... Kembali ke laptop..Si brandon juga kangen sama si Fay, katanya sih dia kangen si Fay soalnya si Fay cerewet. Dan karna kejelekan2 itulah mereka saling memahami satu sama lain..

Satu lagi.... aku sedih liat JP ma Brandon waktu diwawancarai nangis-nangis  liat Fay keluar...Brandon juga nangisnya kasian banget sampe sesak-sesak gitu...anak kecil nih memang kalo sedih nggak bisa nipu. expresinya memang....yah memang nangis....(nggak jelas banget) ok deh sampe sini saja...sukses buat kalian bertiga, walaupun ada yang keluar, itulah kompetisi, yang  keluar bukan berarti kalah, mungkin hanya kemenangan yang tertunda...teruslah berjuang....teruslah berkarya demi indonesia...saya tau kalian masih bisa lebih lebih lebih dari yang sekarang.  IMB memang TOP dah,..!!!!!




nih ada video mereka bertiga saat kolaborasi sebelum fay nabila keluar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar