Sabtu, 03 Juli 2010

Dancer hip-hop cilik FAY NABILA


pertama-tama kita liat dulu biodatanya..
Nama : Fay Nabila Rizka Takupaz
Agama : Islam
Lahir : Surabaya, 11 Februari (sekarang usianya 10 tahun)
Sekolah: SD Kaliasin 4 Surabaya
Hobby : Dance & model

peserta indonesia mencari bakat FAY NABILA dengan dance aliran Hip-hop yang begitu smooth cepat detail dan teratur gerakannya, bikin orang-orang histeris melihat bakat Abil yang bisa dibilang mampu menandingi dancer-dancer dewasa dan profesional.

Di usia Abil yang masih begitu muda, bakat yang dimilikinya patut diancungi jempol. waduh jadi histeris gw liat goyangannya wakakaka.... Abil belajar koreo selama 1 tahun dan langsung bisa meliuk-liuk bagai dancer profesional. Kalo gua sih butuh 1 dekade..

Salah satu modal Abil menempuh perjalanan di Indonesia mencari bakat adalah kerja kerasnya dalam berlatih dan menyusun koreografi. Pernah dalam satu sesi prtunjukan IMB, Abil nyusun sendiri loh koreonya..., katanya sih pelatihnya lagi nggak bisa ngajar abil, ada keperluan apa gitu... koreo yang abil bikin pun nggak sembarang, bisa dibilang cukup cepat detil dan menurut gw SUSAH untuk diikutin (maklum amatir wakakakaka). selain itu kemampuan abil pada dance yang tidak dimiliki dancer2 IMB lain adalah kemampuan ABIL untuk mengkinerjakan seluruh anggota tubuhnya..mulai dari jari, mata, badan, mimik muka....wuiiihhh bergerak semua deh... satu lagi salut deh sama Abil...

http://negeriads.com/index.php?r=7579












3 komentar:

  1. aku ngeFAns sama FAy,.,
    kalah menang tetap FAY yg juara deh,.,
    Keren habis,.
    Skill yg special dgn mimik yg detail, ayo fay :)
    i like ur style

    BalasHapus
  2. aku juga suka banget sama FAY :D
    biar kalah di IMB tapi tetep menang di hati aku .
    love Fay so much :D

    BalasHapus
  3. fay kamu cantik bgt sih klw di foto?

    BalasHapus