Sabtu, 03 Juli 2010

JP MILLENIX gadis cilik Talenta gedee...

http://negeriads.com/index.php?r=7579

ini dia si cilik yang punya kelebihan GEEEDEEE dalam menabuh drum yang bisa dikatakan setingkat dengan pemain drum profesional.

Gadis kelahiran 1 januari 2000 (dari yang gua search sih...nggk tau pasti deh) ini memiliki penampilan yang begitu menghipnotis penonton dan juri indonesia mencari bakat dengan teknik dan rytme yang begitu teratur dalam memainkan drum. iri juga gue waktu ngeliatnya....wakakakakaka...

tak lepas dari kepiawaiannya (bener nggak bener tulisannya urus sendiri..) memainkan drum yang bikin orang-orang menganggap JP adalah gadis tomboy, sebenarnya JP itu anak yang cukup feminim loh....Dia suka main barbie...

permainan JP seringkali mendapat pujian dari juri dan penonton serta penggemar-penggemarnya diindonesia. tapi nggak hanya itu loh...JP juga sempat dipuji kemahirannya sama drummer luar negri papan atas mike portnoy (dream theater) yang juga merupakan idola JP loh..apa nggak bangga dipuji sama idola sendiri coba???

satu lagi....JP aku ngefans berat mau kamu....ciayo JP...tunjukan indonesia punya talenta yang nggak main-main di mata dunia...YOU ROCK JP..

nih gw kasih link dari kaskus tentang JP lebih dalam...dia keren banget...
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4118504






Tidak ada komentar:

Posting Komentar