Rabu, 28 Juli 2010

Peluang bisnis online dari PTC

PTC merupakan singkatan dari Pay to click yang berarti akan membayar anda untuk setiap klik yang anda lakukan. Langkah-langkahnya cukup sederhana. Yang pertama harus dilakukan adalah melakukan registrasi terlebih dahulu pada website mereka. Setelah itu anda akan dilakukan konfirmasi balik pada email anda, agar anda dapat melakukan login. Ketika anda telah masuk di member area maka akan muncul. surf ads atau show ads, dimana nanti akan muncul beberapa link-link iklan yang harus and klik.


Lakukan klik pada link iklan di website mereka. Tunggulah beberapa detik dan setelah waktu habis maka akan muncul pemberitahuan bahwa waktu anda telah habis. Tutuplah jendela web iklan.Lakukan hal tersebut pada semua iklan sampai link-link iklan yang tersedia habis.

Anda akan mendapat komisi $0,01 untuk setiap klik iklan yang anda lakukan. Kelihatannya cukup sulit untuk menaikan komisi anda dikarenakan komisi klik tiap link iklan sangat rendah. Tapi jangan kawatir. Carilah referal untuk menaikan komisi anda. Ajak saudara atau sahabat anda atau siapapun untuk menjadi referal anda. Referal sangat berguna untuk menaikan komisi anda. Contoh jika anda memiliki 10 referral maka setiap referral yang mengklik 1 kali berarti anda bisa mendapat komisi $ 0,1. itu masih sekali klik atau dalam arti belum melakukan klik link iklan yang lain sampai semua link iklan habis.

contoh ilustrasi
-klik anda sehari = 10 x $0,01 = $0,1
-klik 20 referral sehari 20 x 10 x $0,01 =$2
-total sebulan komisi anda 30 x $2 = $60

masih belum cukup??? tenang itu masih satu website saja masih ada beberapa website yang bisa anda pakai untuk menambah lagi komisi anda.

ada beberapa web PTC lain yang bisa anda pakai untuk menaikan komisi:
1. AdverCash
2. TitanClick
3. BuxTo
4. clix4coint
5. Newbux
6. Daddy bux
7. PaidClicks
8. Turbobux.com
9. AdBux.com
10. Dailyclicks

Selamat mencoba..... HA6KKMJ7REWK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar