Minggu, 11 Juli 2010

sinopsis The last air bender.

keempat negara dengan dengan tiap-tiap pengendali air, udara, bumi dan api semakin terpecah belah akibat serangan negara api yang ingin menguasai keempat negara tersebut. Tidak tinggal diam Aang sebagai AVATAR sesudah avatar sebelumnya roku yang memiliki tugas menjaga keseimbangan dunia, harus berusaha payah mengalahkan negara api yang terus meluncurkan serangan ke seluruh penjuru negara. Walapun Aang masih dikatakan belum memiliki cukup kemampuan untuk mengemban misinya sebagai Avatar, tetapi berkat dari dukungan teman-temannya: Katara, Sokka, Toph dan binatang peliharaannya si bison terbang Appa,Aang sedikit demi sedikit mampu melakukan sedikit demi sedikit tugas yang dibebankan kepadanya.

The last air bender movie yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penonton sejak kemunculan trailernya mendapat perhatian penuh dari penonton dan stasiun tv swasta Amerika. Kabarnya film ini sebelumnya di beri nama Avatar, akan tetapi judul film avatar memiliki kesamaan dengan judul film avatar(2009) sehingga, produksi film ini mengubanya menjadi the last air bender.

Sutradara : M. Night Shyamalan
Cast : Noah Ringer (Aang), Jackson Rathbone (Sokka), Dev Patel (Zuko), Cliff Curtis (Firelord Ozai), Seychelle Gabriel (Princess Yue), dll..

Jenis Film : Action | Adventure | Family | Fantasy
Release Date : 1 July 2010
Durasi : 103 min
Pemain : Noah Ringer, Dev Patel, Nicola Peltz
Info : http://www.imdb.com/title/tt0938283/








The last air bender trailers.
untuk lebih lengkapnya kunjungi www.thelastairbendermovie.com...trima kasih ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar